Doa Kepada Salib suci Yesus

Doa Salib suci Kristus salah satu doa wasiat yg menyelamatkan


Doa ini diketemukan ada pada Makam Kristus pada tahun 1505 dan dikirim oleh Santo Bapa kepada Kaisar Karel sewaktu berangkat perang. Juga di Santo Michael di Paris, dimana sekarang masih tertulis dengan huruf emas :

Siapa yang tiap hari membaca doa ini, atau mendengarkan , atau membawanya, ia tidak akan mati mendadak, atau mati tenggelam, atau mati di dalam tangan musuh, atau tertawan di dalam peperangan
Jika seorang ibu mau melahirkan dan membaca doa ini, atau membawanya, akan lekas tertolong dan bayinya akan lekas lahir, kalau bayi yang telah lahir dan doa ini diletakkan disebelah kanannya, maka bayi tersebut akan terhindar dari 82 kecelakaan.
Siapa yang membaca doa ini akan terhindar dari penyakit-penyakit. Kamu melihat di jalanan ada seorang jatuh karena sakit ayan, letakkan doa ini disebelah kanannya, dia akan bangun dan gembira lagi. Siapa yang memberi doa ini kepada salah seorang (satu) keluarga, dia akan Saya beri rahmat – ucap Kristus. Siapa yang menghina, harus bertobat; Percayalah apa yang tertulis, sebab ini adalah sungguh nyata seperti Injil Suci. Jika doa ini ada di rumah, tidak ada kecelakaan petir dan geludug. Siapa yang membaca, mendengarkan, membawa doa ini akan tiga hari sebelum ia meninggal diberi Tuhan tanda, dimana kita dapat tahu “Inilah hari Matiku”


Doa Kepada Salib suci Yesus
Salib Suci Yesus

Doa kepada Salib Suci Kristus

Terpujilah Tuhan Yesus Kristus, Yang wafat di kayu salib untuk dosa-dosa kami, Kristus Suci yang disalib, Mohon selalu beserta kita, Kristus Suci yang disalib, Lindungilah kami, Kristus Suci yang disalib, Engkau adalah terang abadi untuk keluarga kami, Kristus Suci yang disalib, Datanglah pada akhir perjalanan kami, Kristus Suci yang disalib, Lindungilah kami dari malapetaka, Salib Suci Kristus, Kami meluhurkan Dikau, Oh Yesus dari Nazareth yang disalibkan, lindungilah kami dari seteru yang jahat, yang kelihatan maupun yang tidak kelihatan, sekarang dan selamanya… Amin

Doa Untuk menghormati Yesus yang wafat disalib

Sesungguhnya, bahwa Yesus lahir pada malam natal.
Sesungguhnya, bahwa Yesus lahir pada hari Senin.
Sesungguhnya, bahwa Tiga Raja mempersembahkan pujaan-pujaan pada hari ke-13.
Sesungguhnya, bahwa Yesus disalib pada hari Jum’at Suci.
Sesungguhnya, bahwa Nicodemus dan Yusuf mengambil Yesus dari Salib dan menguburNya.
Sesungguhnya, bahwa Yesus naik ke Surga.

Begitulah Tuhan akan melindungi kami sekarang sampai di akhirat.

O, Bapa yang ada di Surga, di dalam tanganMu kami menyerahkan jiwa kami.
Yesus, Maria Anna, Yesus Maria Yosef, Yesus Maria, Yoakim.
O, Tuhan Yesus Kristus, karena kesengsaraan-kesengsaraan yang Kau alami di kayu salib, terutama tatkala jiwaMu akan meninggalkan tubuhMu, kasihanilah jiwa kami jika ia akan meninggalkan dunia ini.
O, Yesus berilah kami tekad untuk memanggul salibku dengan Dikau, dan ajarilah kami untuk menganggap kesengsaraan sebagai anugerah, agar kekuasaan Bapa menutupi kami.
Kebijaksanaan Putera memberkati kami.
Kesucian Roh Kudus melindungi kami, agar Tri Tunggal Suci menerima kami dan membawa kami ke hidup yang kekal.
AMIN.


Doa kepada Bunda Yesus dari hati suci Yesus

Ingatlah, O Bunda dari Hati Kudus,
Yang mempunyai pengaruh tak terhingga atas PutraMu Yesus Kristus,
dengan penuh harapan kami mohon perlindunganMu.

O... O... ibu dari Yesus,
sumber abadi suci,
yang dapat kaualirkan kepada para umat yang berisi kekayaan cinta kasih,
kebijaksanaan, terang dan keluhuran,
kami mohon ...
kami tidak ditolak,
karena kau Ibu kami.

O, ibu yang manis dari Hati Suci Yesus,
kabulkan permohonan kami.
Amin.


0 komentar :

Posting Komentar