Gua Kerahiman Ilahi Banyumanik

Gua Maria Kerahiman Ilahi


Gua Maria Kerahiman Ilahi berada di jalan Tusam tepat nya masih dalam satu komplek dari wisma lansia "Harapan Asri" dan Bruderan CSA. kalau anda membawa kendaraan bermotor tidak perlu khawatir karena parkiran yang disediakan termasuk luas, dan tempat parkir nya bersatu dengan tempat parkir wisma lansia.
kondisi ataupun keadaan Gua Maria ini sangat sederhana dan minimalis. karena selain Gua Maria fasilitas yang lain nya belumlah lengkap seperti Gua Maria yang lain yang sudah ada duluan karena Gua Maria Kerahiman Ilahi ini diberkati oleh Kardinal Yulius Darmaatmaja, SJ pada tanggal 2 Maret 2012. jadi segala sesuatu nya belumlah lengkap dan minim


Apa saja yang ada dan tidak ada?

karena di lokasi Gua Maria ini belum tersedia Area lokasi jalan salib, sehingga para peziarah yang hendak melakukan jalan salib jangan terlalu kecewa.dan selain ketiadaan area jalan salib, di Gua Maria ini juga memiliki kendala ketersediaan kamar mandi maupun pendopo. tetapi bagi para peziarah yang hendak menginap dapat menginap di di aula, dan dengan catatan kondisi aula di malam hari minim penerangan. bagi para peziarah yang hendak berdoa dan menyalakan lilin hendak nya membawa lilin terlebih dahulu dari rumah.

Gua Maria Kerahiman Ilahi


Gua Maria Kerahiman Ilahi

Gua Maria Kerahiman Ilahi


Jadwal Misa

Di Gua Maria ini dilaksanakan misa novena setiap malam jumat kliwon dimulai pukul 19.00. dan biasanya setelah misa novena akan ada acara ramah tamah dan ada sedikit suguhan yang diberikan oleh panitia Gua maria

Petunjuk ke lokasi

Bagi para peziarah yang membawa kendaraan bermotor di pertigaan sukun(pizza hut) ambil arah menuju jati raya sampai di perempatan mesjid Al-Muhajirin ambil ke kiri, kemudian lurus ke jalan Tusam raya, lokasi di kiri jalan dan ada plank penunjuk wisma lansia "Harapan asri"
bagi para pejiarah yang menaiki kendaraan umum ambil angkot warna orange yang menuju perumnas banyumanik, turun di perempatan masjid al-muhajirin, anda tinggal memilih jalan atau naik ojek yeng ngetem di perempatan tersebut. dan lurus terus menuju jalan Tusam raya

Kordinat Lokasi

7°03'59.9"S 110°25'29.4"E



4 komentar :

Unknown mengatakan...

Bisakah kita Minta kontak petugas sini. Tq <081328892539>

navalsamuel mengatakan...

024-7478034

Anonim mengatakan...

Bolehkah info Panitia utk Novena tiap jumat. mnghub siapa y

Anonim mengatakan...

utk panitia novena tiap jumat hub siapa ya. trims.

Posting Komentar